Mengapa harus Kopi Luwak?

Mengapa harus Kopi Luwak?

kopi luwak lampung,kopi luwak bali,kopi luwak jakarta,kopi luwak cafe,kopi luwak nusantara,
kopi luwak bandung
Mengapa Harus Kopi Luwak? merupakan salah satu dari jenis kopi yang berasal dari biji kopi yang sebelumnya sudah dimakan dan masuk kedalam pencernaan hewan bernama luwak. Kepopuleran kopi ini sudah dikenal dikalangan para penggemar kopi . Bahkan di negeri Paman Sam, dapat ditemukan kafe atau coffee  yang menjual kopi luwak (Civet Coffee). Kopi luwak ini bisa dibeli dengan harga yang lumayan mahal. Kopi yang diambil dari kotoran binatang luwak ini harganya terbilang tinggi dibanding dengan kopi jenis lain. Namun, hal itu tidak mengurangi penikmat kopi untuk memburu kopi luwak ini. Yang harus dipastikan bahwa keaslian kopi yang dijual adalah benar-benar kopi luwak asli dan kami menyediakan kopi luwak yang asli.
Kopi ini dikenal sudah sejak lama dan awal mulanya terjadi ketika perkebunan kopi dibuka besar-besaran saat pemerintahan Hindia Belanda hingga tahun 1950-an, saat itu masih banyak ditemukan binatang luwak yang sejenis musang. Luwak ini suka sekali mencari biji-bijian yang cukup bagus termasuk biji kopi untuk dimakan. Luwak sangat menggemari biji kopi dari buah kopi yang paling baik, sesudah dimakan dan dikeluarkan dengan kotorannya, yang sebelumnya difermentasikan dalam saluran pencernaan luwak. Biji kopi ini, dulu sering dicari dan diminati para petani kopi, karena mereka yakin bahwa biji kopi tersebut berasal dari biji kopi terbaik serta telah difermentasikan alami. Dan berdasarkan keyakinan, rasa kopi luwak ini sangat berbeda dan terasa spesial dikalangan penggemar dan penikmat kopi.
Tetapi, Luwak saat ini sulit untuk ditemukan. Karena dagingnya yang diyakini bisa menyembuhkan penyakit Asma membuat binatang ini terus diburu. Sehingga, kenikmatan kopi yang berasal dari memungut biji-biji kopi dari kotoran Luwak saat ini sangat sulit untuk ditemukan, kalaupun ada harga kopi luwak akan sangat mahal.
Anda tertarik untuk menikmati kopi luwak asli?
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengapa harus Kopi Luwak?

Peta dan Lokasi KLB