Kopi Luwak Pajajaran 100% original tanpa campuran

Kopi Luwak Pajajaran 100% original tanpa campuran

kopi luwak pajajaran bandung, kemasan kopi luwak bandung
100% original kopi luwak tanpa bahan campuran

Kopi Luwak Pajajaran Bandung

KLB Kopi Luwak Bandung menjual kopi luwak pajajaran dengan kualitas kopi yang 100% original luwak asli tanpa campuran. Kopi luwak kami berasal dari perkebunan kopi pangalengan bandung dengan penangkaran luwak yang tidak jauh dari lokasi perkebunan kopi pangalengan.

Kopi Luwak Pajajaran Bandung 100 asli tanpa bahan campuran

Kopi luwak yang kami produksi adalah kopi dengan jenis ARABIKA sebagai jenis kopi paling enak dan mantafh yang sudah sangat familiar dan banyak disukai oleh rakyat Indonesia bahkan di ASIA sekalipun. Kami menjual kopi luwak lengkap dengan berbagai varian seperti kopi luwak prongkolan (biji kopi luwak yang masih bercampur dengan kotoran) kopi luwak green beans (biji kopi yang sudah
dibersihakan, tanpa tanduk) kopi luwak Roasted Beans (biji kopi yang sudah disangrai,berwarna coklat pekat) yang terakhir adalah kopi luwak bubuk yang sudah siap konsumsi (Grounded beans) kami juga menyediakan grounded beans yang dikemas dengan kemasan dari 100 gr hingga 1 kg. Untuk grounded beans juga tersedia dalam bentuk sachet (10 gr) yang sudah kami kemas dalam 1 bag berisi 10 sachet.

So...what ever it is....apapun kebutuhan anda dalam kopi luwak kami sanggup memberikannya dengan harga terjangkau dan mengutamakan kualitas juga cita rasa yang asli. Jika anda penasaran bisa datang langsung ke Jalan Rama No. 42 Pajajaran Bandung. Kalau hanya sekedar ingin mencoba ... beli lah yang 100 gram dengan harga Rp. 200.000,- (minimal order)

Lokasi Kopi Luwak Pajajaran Strategis

Untuk masyarakat Bandung ga usah bingung karena lokasi kami sangat strategis dan dekat dengan Bandara Hussein..jadi anda bandunger sekalian tidak perlu repot pergi ke pelosok atau perkebunan kopi di Pangalengan karena semua sudah kami siapkan untuk bandunger semua. Jika bandunger enggan datang ke tempat kami di Pajajaran...silahkan telpon ke 02292967207 atau 087822489260 kami siap untuk mengirimkan langsung ke tempat anda tanpa melalui jasa ekspedisi, kopi akan diantar langsung ke rumah dengan team kami, tentunya dengan biaya tambahan gan...:p

Untuk luar kota kami juga siap melayani anda yang ingin membeli kopi luwak, kopi akan kami kirim ke lokasi anda melalui jasa eksepidisi ke seluruh wilayah indonesia.

Sekian dulu sekapur sirih dari kopi luwak Pajajaran....bagi yang serius dan berminat dengan kopi luwak jangan sungkan untuk menghubungi customer service kami.

Silahakan cek harga terbaru kopi luwak di 'Harga Kopi Luwak'
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kopi Luwak Pajajaran 100% original tanpa campuran

Peta dan Lokasi KLB