Kemasan Kopi Luwak Bandung

Kemasan Kopi Luwak Bandung

Kemasan kopi luwak bandung 

kini kemasan kopi luwak bandung hadir dengan kemasan yang ekslusif dan elegan menggunakan material alumunium foil standing pouch. Kemasan kopi luwak bandung sudah dilengkapi dengan katup udara yang berfungsi untuk menyesuaikan suhu udara agar bubuk kopi dalam kemasan tidak panas. Pada bagian atas kemasan terdapat sealing yang sudah di press menggunakan mesin khusus yang sudah dilengkapi expire date.

Kemasan eksklusif kopi luwak bandung

Kopi Luwak Bandung tidak hanya mengutamakan kualitas kopi dengan cita rasa dan aroma kopi luwak saja untuk memanjakan para penikmat kopi. Kemasan kopi luwak bandung benar-benar mewah dan bergengsi sesuai dengan harga kopi luwak yang sangat kompetensi. Kemasan kopi luwak bandung sudah memiliki hak paten atas merek 'GOLDEN LUWAK COFFEE' yang sudah diresmikan juga sudah mendapat label Halal dari pihak MUI. Terdapat beberapa warna background pada kemasan kopi luwak bandung yaitu : 
  • Background Putih Silver untuk kemasan kopi luwak sachet dengan netto 100 gr berisi 10 sachet 
  • Background Gold (kuning emas) untuk kemasan 100 gr, 125 gr dan 150 gr
  • Background Hitam untuk kemasan 250 gr

Kemasan Sachet

Kemasan kopi luwak sachet sangat fleksibel sangat cocok untuk disajikan di cafe-cafe, hotel ataupun kedai minuman kopi karena kemasan kopi luwak sachet sudah dikemas untuk takaran 1 cangkir per sachetnya. Kemasan kopi luwak sachet juga cocok bagi anda yang ingin berbagi dengan keluarga atau relasi ataupun untuk dikonsumsi sendiri karena sangat praktis. Kemasan kopi luwak bandung tersebut diatas adalah kemasan untuk kopi luwak bubuk atau grounded beans. Bubuk kopi yang dikemas adalah original kopi luwak tanpa campuran bahan apapun. So jika anda ingin menyeduh kopi luwak bubuk ini pastikan telebih dahulu untuk menambahkan gula secukupnya atau tidak sama sekali tergantung selera anda. Selamat menikmati kopi luwak dan belilah kopi luwak yang asli dan bersertifikat. Kopi bandung adalah kopi luwak asli yang diolah langsung dari penangkaran luwak.

Regards,

Kopi Luwak Bandung

kemasan kopi luwak bandung
kemasan 100 gr tanpa sachet
kemasan sachet kopi luwak bandung
kemasan isi 10 sachet

kemasan 250 gr kopi luwak bandung
kemasan 250 gr

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kemasan Kopi Luwak Bandung

Peta dan Lokasi KLB