Suplier Kopi Luwak Bandung

Suplier Kopi Luwak Bandung

100% original kopi luwak asli bandung menawarkan biji kopi pilihan yang diolah langsung dari penangkaran luwak pangalengan bandung, dikemas rapi menggunakan alumunium foil sangat ekslusif dan elegan tersedia pula dalam bentuk sachet


Suplier Kopi Luwak

Deluwak.blogspot.com merupakan suplier kopi luwak asli untuk wilayah bandung, jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi, majalengka dan cirebon siap kirim seluruh wilayah indonesia. Bagi para pecinta kopi memang agak sedikit kesulitan untuk dapat menikmati kopi paling mahal di dunia ini paling tidak harus mengunjungi cafe, mall ataupun kedai minuman itupun dengan harga yang berlipat.  

www.deluwak.blogspot.com kini hadir menjadi solusi yang tepat untuk memudahkan para penikmat kopi dalam mendapatkan kopi luwak, anda tidak perlu lagi keluar rumah menghabiskan waktu secara cuma cuma apalagi harus terjebak kemacetan lalu lintas. Cukup mudah sekali untuk mendapatkan kopi luwak hanya dengan menghubungi pihak kami via HP/Email maka pesanan akan langsung diantar langsung ke tempat anda menggunakan jasa pengiriman ataupun delivery langsung untuk wilayah kota bandung.


Suplier Kopi Luwak Bandung

Kopj Luwak yang kami tawarkan mempunyai cita rasa dan aroma kopi yang lebih gurih, hygiene dan telah memiliki sertifikat resmi sehingga tidak diragukan lagi keasliannya. Kopi Luwak Bandung memiliki aroma yang khas berbeda dengan produk dari daerah lainnya segera buktikan kualitas dan rasa yang unik dari biji kopi arabika pilihan yang kami olah langsung dari penangkaran luwak bandung.

Konsultasikan kepada kami suplier kopi luwak bandung untuk mendapatkan informasi lengkap tentang kopi luwak asli atau dengan berkunjung langsung ke kedai kami yang beralamat di Jalan Rama No. 42 (blk. bank mandiri) Pajajaran Bandung 

gambar suplier kopi luwak bandung 2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Suplier Kopi Luwak Bandung

Peta dan Lokasi KLB