Kopi Luwak Indonesia

Kopi Luwak Indonesia

kopi luwak indonesia, mari lestarikan kopi luwak indonesia
Kopi Luwak Indonesia


KOPI LUWAK INDONESIA

Dengan mengusung semangat untuk terus menjaga kelestarian kopi luwak indonesia sebagai ‘heritage‘ nya Bangsa Indonesia, Kopi Luwak Indonesia senantiasa berkomitmen mempersembahkan produk kopi luwak bandung kualitas terbaik dengan harga terjangkau kepada seluruh pecinta kopi di Indonesia dan dunia!
Kopi luwak Indonesia dihasilkan oleh binatang luwak/musang. Musang luwak adalah hewan menyusu (mamalia) yang termasuk suku musang dan garangan (Viverridae). Nama ilmiahnya adalah Paradoxurus hermaphroditus dan di Malaysia dikenal sebagai musang pulut. Hewan ini juga dipanggil dengan berbagai sebutan lain seperti musang (nama umum, Betawi), careuh (Sunda), luak atau luwak (Jawa), serta common palm civet, common musang, house musang atau toddy cat dalam bahasa Inggris.

Mari Lestarikan Kopi Luwak Indonesia

Dengan menggunakan instingnya, binatang luwak hanya akan memilih biji kopi yang benar-benar telah matang sempurna. Rasa kulit biji kopi matang yang manis menjadi daya tarik tersendiri bagi binatang luwak. Biji kopi yang telah dimakan tersebut akan mengalami proses fermentasi di dalam perut luwak. Dua faktor ini yang kemudian diyakini menjadi sebab mengapa cita rasa kopi luwak sangat unik dan istimewa berbeda dengan kopi lainnya.

Kopi Luwak adalah kopi termahal dengan cita rasa terbaik yang telah diakui oleh pecinta kopi dunia. Kita patut berbangga karena kopi luwak merupakan warisan budaya asli Indonesia, dan menjadi tugas kita semua untuk terus menjaga kelestariannya.

Silahkan Cek  lebih dulu Harga Kopi Luwak
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kopi Luwak Indonesia

Peta dan Lokasi KLB